Comments

p.o.t.a.h.o.e.s

He's just too cuteeeπŸ’–πŸ’–πŸ’–

enjainaa

Ganteng bgt sumpahhh 😍

viaanggrni

Kawaaa,masih kecil aja ganteng😍

deykhulaefa

Ga bosen2 liat video kawa... 😍

hnihndnti

Lucunyaaaaa kawaaa 😍😍😍😘😘😘❀❀❀❀

hellowslf_id

@andienaisyah ganteng bgttt β™₯β™₯β™₯

rissabrown4

Handsome😍😍😍

niiazavier

Aaa lucu bgttπŸ˜‚πŸ˜‚

irnasulistr

Abis abis dah tuh kuota buat liat video video lucuu inii πŸ˜€πŸ˜€ @liaamalia98

liaamalia98

Enak kamu mah unlimited 😑 @irnastrini lah akuuu😰 haha oleng πŸ˜„πŸ˜†

ayamenaksekali

Ngaca mulu si kamu, udah ganteng kokk!

williamnasrulloh

@pswulandari ❀️emezin nget

vilyyamanda

Mukanya jaiiillll bgt kawaa.. Hahahhaa

anavafashion03

Senyumnya manisss x kawwww

fenikartikaannas

Huahahahahhaha sukakkk kawa gemesiin bgt mba @andienaisyah sampe ketawa2 liat nyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

rkusuma95

Lucu 😁

jojoisjoko

😍😍😍😍

novitriw

Video fav aku.. seneng liat senyum kecenya kawa.

rinaecha46

Mungkin dy senyum2 sndri lihat yg dicermin itu siapa y kok ganteng banget..hehehhe.... @andienaisyah unyu2 bgd sih kawa..emes deh

safrillah_

Ganteng maksimal❀

dhiniwirasanti

Boleh tau mbak @andienasiyah makannya selama menyusui apa aja nih? Makasih πŸ™

msinthan_

Hahaha kawa kok pintar banget ekspresiin muka narsis, kek orang dewasa lagi berpose πŸ˜‚β€β€ lucu smpai oleng trus bingung sndiri @andienaisyah

femmzz_carlos

Kok bs ya umur 3 bln udh tegak gini kpla nya mb @andienaisyah

divasyaf

Masih menjadi video terfav aku kawaaaaaa 😘😘😘😘

intan_davisrespati

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucuk

mooifashionshop

gantengnyaa kawaa ngacaa teruuss

nesinaga

@mayorsipayung tar 3 bulan kayla kita ajakin begini

paskahanugerahsari

Ini lucu. Kawa lagi mempelajari cermin πŸ˜…