Download @wowkuliner 's Instagram

Click to download

Wuiih mantap banget mie nya Cr. @seleramakan #Wowkulinermedan Pagi ini sarapan Mie Goreng Instant, ini dimasak dengan cabe rawit dan sambel rahasia dari yang punya, yang warnanya merah nampak pedasss. Hasilnya memang pedas sih..hahaha..cuma agak asin nih. Walau cuma masak telur doank, yang namanya Mie Instant ya tetep terasa enak..enak dan muraahhhhh.. . πŸ’° = 8rb 🏑 = Indomie Bu Atik (depan Sentral Yamaha), jl. Adam Malik - Medan . . Follow juga @wowlaper . Pakai hashtag #wowkuliner untuk share jajananmu . #Medan #kulinermedan

Zhinsta Videos

We pick hot videos every day, remember to come to this channel next time. see all videos


Recommend Boards

Comments

intan_ayu439

Enak y gaweke nda @rani.hapsarid

galery_bilqis

Aku suka bngttty

firawjy

aku yakin ini enak @juliawatye @defvimcd

fadhilahyusra

Makaaann ajaaahhπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ @a.yayangpawi

mutiayuputri

@ekkyfirm inovasi mbot lak masak indomie 😎

ekkyfirm

@mutiayuputri alek bancaan ndut, lek njajan ojok warekw

ekkyfirm

Iki disisai sak porsi πŸ˜‚

vetrisiakristian

Uhh mantepp cuyyy @syenlie_

yuninurrohman

Ih aral nya si caca :(( mauu @tsyxlifia

iissoleha

Ngapalah enak kali ya:" @destrystr @putriinoviana

putriinoviana

Uuu lezat mamamiya lezatos @iissoleha @destrystr

anissameutia

Yg merah itu saus tomat ato apa ya?

idaayuami

@awenk69 besok buat ahh

wiedmakeupbali

SaosnyaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆ

eeagency

Beautiful!

swulnd

@_yubeee

naddddd_ya

Nyesel gue bukaya

atha_fakhri

@anissameutia kayak bumbu mi aceh gtu

nadyarrra

@budhi.yati fix bikin yg iniii maaaa

sandimuji

Aku liat ini kok ngiler yaaaaa?@sthindayanti

ketoprak_idul

Pertama di Dunia!! Telah dibuka Ketoprak Telor Si Idul, dengan berbagai variasi menu ketoprak yang baru ada pertama kali di dunia !!! Nikmati citarasa Ketoprak yang Khas, dengan 10 macam toppingnya. Cek IG kita ya GUYS!!!

joviando_batubara_

Jadi laparπŸ˜‚