Download @umayshahab 's Instagram

Click to download

coba umay mungkin lebih peka // 18.15 cui


Recommend Boards

Comments

sahva_aulya_1303

Kasihan aisyah nangis sama kk

fathia.azalia

Peka May pekaa

fhany0905010207

Jangan sama aisyah, ngak cocok!!!!

nabilanur_21

Flm yg aku tunggu tunggu kak

alfian.nugraha.39142

Kaka umay kurang peka sama Aisiyah

maybesquadofc

@frisirma setuju sekalee πŸ˜‚

spam_by.zahra

Itu gimna kak

rachmahoedy

Wah kode tuh

ukailashintabella_

Hhhh abang pilih y mana πŸ˜‚

annisachacaaa

Coba umay, mungkin lebih peka. Sebuah pernyataan lho ini. Coba umay bukan ridho mungkin lebih peka kalo sama beby haha @bebytsabina jadi beby may? @umayshahab #MasaRemaja

perapi_gigi_01

Punya masalah gigi tidak rapi, yuk cek ig kita kak .

yuliyuliaa52

Kak Umayy❀😍

ida_chamida19

Cieee elah ngarep nih ye hihiπŸ˜‚πŸ˜‚

ynh.shop

Assalamualaikum. Mau penampilan ukhty tetap syar'i, kami menyediakan HANDSOCK agar aurat ukthy tetap tertutup saat tangan tersingkap. ☺☺

uyafirmad

Benci bgt tuh kalo tiba tiba lg deket ama doi trs temen lu dengan muka sok melas dan seolah banyak masalah dan banyak drama dateng, @azlnancy

nimahasma15

Kasian juga...😒

aureliaasaa

Adegan yang bikin iri nihh ridho luna:(( kak umay sama kak bebby cocok loooh @umayshahab

nella_4419

Asalamualaikum kak,saya jadinya enggak bisa lihat catatan harian aisha soalnya aku sekarang sudah di kos gak ada tv jadi gak biasa lihat, biasanya aku nonton tiap hari tapi sekarang enggak sedih @umayshahab

azlnancy

@uyafirmad i know that u feel

mrsprabs

Paling suka liat ridlo ma luna karena ridlo berhasil bkin luna jatuh cinta sama dia @umayshahab

nisyaputri1212

Salut banget dehh sama produk@dr.andi.fashionherbal , cuma dalam 10 hari kulit aku bisa putihh, Empat Jembol deh buat produknya, makasih banget dokter andi :)

ferinnaandrie

iya may..peka lah umay @umayshahab

purwandarireri

@umayshahab weekend kemarin gak sempet nonton krn prg, klo mau nonton episode yg kelewat dmn yaa?? Aku suka bgt m sinetron ini

novitanurvita1919

Salut banget dehh sama produk@dr.andi.fashionherbal , cuma dalam 10 hari kulit aku bisa putihh, Empat Jembol deh buat produknya, makasih banget dokter andi :)

arypratiwi25

Gelehhh ihh caption nya πŸ˜‚πŸ˜‚ @umayshahab

itsme.chelsea

ka aisyah cemburu

nufusayu2020

Ngeriiii banget produk@dr.andi.fashionherbal , aku jadi maluuu soalnya dulu aku sempet DC bbm nya karna gk percaya, tapi setelah aku coba waww mantap banget hasilnya. aku naik 5cm dalam 12hari hehee

bunga.cantikaa

Umay gua mau nanya di CHA kan ada pemeran namanya chelsea terus dia suka bilang ommay ommay ommay, dia suka makan somay kali ya? kenapa dia gak bilang umay umay umay aja kan lebih keren wkkwkwk @umayshahab

aisya.muna_

Kasian luna. Peka dikit dong dho. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

jesichanr

Kak umay kurang peka sii wkwk. @umayshahab

_puspa97

Ini episode ke berapa?

adeliadea866

Umay apa ridhoπŸ˜„πŸ˜„ @umayshahab