Download @umayshahab 's Instagram

Click to download

coba umay mungkin lebih peka // 18.15 cui

Comments

nimahasma15

Kasian juga...😒

aureliaasaa

Adegan yang bikin iri nihh ridho luna:(( kak umay sama kak bebby cocok loooh @umayshahab

nella_4419

Asalamualaikum kak,saya jadinya enggak bisa lihat catatan harian aisha soalnya aku sekarang sudah di kos gak ada tv jadi gak biasa lihat, biasanya aku nonton tiap hari tapi sekarang enggak sedih @umayshahab

iinaakkk

@uyafirmad i know that u feel

mrsprabs

Paling suka liat ridlo ma luna karena ridlo berhasil bkin luna jatuh cinta sama dia @umayshahab

nisyaputri1212

Salut banget dehh sama produk@dr.andi.fashionherbal , cuma dalam 10 hari kulit aku bisa putihh, Empat Jembol deh buat produknya, makasih banget dokter andi :)

ferinnaandrie

iya may..peka lah umay @umayshahab

purwandarireri

@umayshahab weekend kemarin gak sempet nonton krn prg, klo mau nonton episode yg kelewat dmn yaa?? Aku suka bgt m sinetron ini

pratiwiharis

Follback kakak

keziadebora04

Salut banget dehh sama produk@dr.andi.fashionherbal , cuma dalam 10 hari kulit aku bisa putihh, Empat Jembol deh buat produknya, makasih banget dokter andi :)

arypratiwi25

Gelehhh ihh caption nya πŸ˜‚πŸ˜‚ @umayshahab

itsme.chelseaaaa

ka aisyah cemburu

erinmeidya16

Ngeriiii banget produk@dr.andi.fashionherbal , aku jadi maluuu soalnya dulu aku sempet DC bbm nya karna gk percaya, tapi setelah aku coba waww mantap banget hasilnya. aku naik 5cm dalam 12hari hehee

bunga.cantikaa

Umay gua mau nanya di CHA kan ada pemeran namanya chelsea terus dia suka bilang ommay ommay ommay, dia suka makan somay kali ya? kenapa dia gak bilang umay umay umay aja kan lebih keren wkkwkwk @umayshahab

mayby.lovers

Kasian luna. Peka dikit dong dho. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

jesichanr

Kak umay kurang peka sii wkwk. @umayshahab

_puspa97

Ini episode ke berapa?

adeliadea866

Umay apa ridhoπŸ˜„πŸ˜„ @umayshahab

maulana.farha

Ketika aku mulai mencintai seseorang namun seseorang itu tidak mencintai aku tapi ada seseorang yang lain mencintai aku namun hatiku belum bersama cintanya, jadi siapa yang harus kupilih? Jawabannya, Dan aku memilih untuk seseorang yang telah mencintaiku karena dia lebih mengerti ketimbang aku. -Rahayu.g

sitihajarmoto

Cie cie😌

ntshard_

😢

rassya_ahamad_gifary

Cie ada yang cemburu

tsabinashahab_

karna bukan umay jadi susah pekaπŸ˜†

adindafthyazz

Peka :v, sakit banget tuu eee :v @destrimaharani_ @sisiee @azjhgr

a2a2t133

Wah udah punya pacar namanya luna

geabella

Kok semua kayk pake lipstik yak

angelina_elenna

@umayshahab.mystar kak episod brpa ya kak

mayby.lovers

@angelina_elenna gk tau, aku juga lupa

angelina_elenna

@umayshahab.mystar gak papa kok

ahsyasyasya

Ngakak bang

ahsyasyasya

Capt nya :v

elisafitri_26

@ezrarosintaa enggak tau aja sakit hatinya