Download @umayshahab 's Instagram

byumayshahab photo download on Instagram

Click to download

hepi 1.3oo.ooo // 18.15 rcti

Comments

keziadebora04

Wawwwww mantapp bangetttt perubahan tubuh aku berkat produk@dr.andi.fashionherbal asalnya aku takut pake produk nya, tapi setelah aku cobaaa, gak nyesel dehhh aku pake produk nya keren banget :)

deviie_anggraeny1317

gemesss dechhhh.😊😊😊

rmhr854

Kak ,acara yang berjudul hafizah itu kanapa harus muncul .kalau hafizah ini tayang CHA tanyangnya kapan???????????? Hafizah kan tayangnya jam 19.00 .kak tolong dijawab!!!!!

erinmeidya16

Mantapppp banget produk@dr.andi.fashionherbal , dulu aku gk pernah percaya sama produknya, tapi setelah aku coba, aku jadi maluuu banget udah gk percaya hehehe makasih andi :)

cndyaglr

Ih kgn bangπŸ˜‚πŸ˜‚

aputrapanji

Jaket pArka nya bagus beli dimana..

nita.ia16

Komen terakhir get follback wkwkπŸ˜‚ @umayshahab

inikekets

Umay kok gantengnya pake Bangetsss yaaa

nurfaidaa.a_

Lagi liatin apa sih dho?πŸ˜‹

nindyastevanny_

πŸ’•πŸ’•πŸ’•

nzaa025

@umayshahab Keren YhapszzπŸ˜‹

cndyaglr

ganteng nya😍

firlinrn

Dat moment when u dapet semangat dari doiπŸ˜‚.

lidiaxrhm

Gantengnya luberπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜ alisnya boleh minta gak dikit😍😍😍 @umayshahab

rachmaullaaa

Smile muuuuπŸ’™ @umayshahab

liyaarai

Ahh ❀❀❀ @miftahulhakim97

tazkiami

Hbd ya kak umayy @umayshahab

ika_sarri1

@umayshahab cakep banget.. manis..lucu..sholeh..moga anakku gedenya gini😍😍

sanchias_

Seriously i'm in love with ur smileπŸ”₯

amoyyy.18

❀❀

nurfitrii_nftr

Ka @umayshahab ganteng di kontroll:vπŸ˜πŸ’˜β€πŸ’˜β€πŸ‘…

yntiiii_

Asli candid

ajengkhoirunnisa13

Makin ganteng aja @umayshahab dari hari ke hariii 😍

ullyausyif

GANTENG TERUS YA ALLAH GATAHAN😍😍😍😍

yumnacell_

gantengnya gak ketulungan bang @umayshahab

dya_alhumairah

Manisnyaa😍 @desiinc

desiinc

@dya_alhumairah calon imamku shay πŸ˜‡wkwk

dya_alhumairah

@desiinc hahahahahaha ngakak aja aku bacanyaaa

mardilafrn_19

Senyumnya bikin terbangπŸ’•

zahra_aulia_m17

Senyumnya kak........ Happy bgt..

najlanafliaaa

β™₯β™₯β™₯@umayshahab

nureva__

@umayshahab Senyumnya Maa Sya AllahπŸ’žπŸ˜†

puttaprynii

Ciee yg Lagi dichat ama bang umay @nadya_faradilla