Download @umayshahab 's Instagram

byumayshahab photo download on Instagram

Click to download

hepi 1.3oo.ooo // 18.15 rcti

Comments

keziadebora04

Wawwwww mantapp bangetttt perubahan tubuh aku berkat produk@dr.andi.fashionherbal asalnya aku takut pake produk nya, tapi setelah aku cobaaa, gak nyesel dehhh aku pake produk nya keren banget :)

deviie_anggraeny1317

gemesss dechhhh.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

rmhr854

Kak ,acara yang berjudul hafizah itu kanapa harus muncul .kalau hafizah ini tayang CHA tanyangnya kapan???????????? Hafizah kan tayangnya jam 19.00 .kak tolong dijawab!!!!!

erinmeidya16

Mantapppp banget produk@dr.andi.fashionherbal , dulu aku gk pernah percaya sama produknya, tapi setelah aku coba, aku jadi maluuu banget udah gk percaya hehehe makasih andi :)

cndyaglr

Ih kgn bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

aputrapanji

Jaket pArka nya bagus beli dimana..

nita.ia16

Komen terakhir get follback wkwk๐Ÿ˜‚ @umayshahab

inikekets

Umay kok gantengnya pake Bangetsss yaaa

nurfaidaa.a_

Lagi liatin apa sih dho?๐Ÿ˜‹

nindyastevanny_

๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

nzaa025

@umayshahab Keren Yhapszz๐Ÿ˜‹

cndyaglr

ganteng nya๐Ÿ˜

firlinrn

Dat moment when u dapet semangat dari doi๐Ÿ˜‚.

lidiaxrhm

Gantengnya luber๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ alisnya boleh minta gak dikit๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @umayshahab

rachmaullaaa

Smile muuuu๐Ÿ’™ @umayshahab

liyaarai

Ahh โคโคโค @miftahulhakim97

tazkiami

Hbd ya kak umayy @umayshahab

ika_sarri1

@umayshahab cakep banget.. manis..lucu..sholeh..moga anakku gedenya gini๐Ÿ˜๐Ÿ˜

sanchias_

Seriously i'm in love with ur smile๐Ÿ”ฅ

amoyyy.18

โคโค

nurfitrii_nftr

Ka @umayshahab ganteng di kontroll:v๐Ÿ˜๐Ÿ’˜โค๐Ÿ’˜โค๐Ÿ‘…

yntiiii_

Asli candid

ajengkhoirunnisa13

Makin ganteng aja @umayshahab dari hari ke hariii ๐Ÿ˜

ullyausyif

GANTENG TERUS YA ALLAH GATAHAN๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

yumnacell_

gantengnya gak ketulungan bang @umayshahab

dya_alhumairah

Manisnyaa๐Ÿ˜ @desiinc

desiinc

@dya_alhumairah calon imamku shay ๐Ÿ˜‡wkwk

dya_alhumairah

@desiinc hahahahahaha ngakak aja aku bacanyaaa

mardilafrn_19

Senyumnya bikin terbang๐Ÿ’•

zahra_a_m17

Senyumnya kak........ Happy bgt..

najlanafliaaa

โ™ฅโ™ฅโ™ฅ@umayshahab

nureva__

@umayshahab Senyumnya Maa Sya Allah๐Ÿ’ž๐Ÿ˜†

puttaprynii

Ciee yg Lagi dichat ama bang umay @nadya_faradilla