Download @umayshahab 's Instagram

byumayshahab photo download on Instagram

Click to download

"jangan perkeruh situasi, kecuali situasu" -yajugaya-


Recommend Boards

Comments

novaaone.bl

Terkadang saya benci dengan rasa patah hati . Ingin menghilangkannya tapi ada rasa yang ingin melanjutkan rasa itu entah karna suka atau penasaran,, rasa itu membuat orang untuk selalu berfikiran resah. Ingin menangis, tapi untuk apa? . Tergantung apa yg membuat patah hati, tapi menurut saya apapun itu rasa Nya tetap sama 'Sakit' .

standinshd

@rosy.ihan bodo amat anjenk :v

wulannmauu_

Motivator banget ya kak may

indahaminatuzzuhro7998

Situasu??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

tseldata_cell

61K=17GBโœ… 71K = 27GBโœ…Cek ig

windawin8_

๐Ÿ‘

artby.53

Intinya tergantungn keberuntungan y muwul:v @holdandcold

zah.ani_

Percuma berilmu kalo tidak pernah di ajarkn atau dibagi kepada orang lain @artby.53

khoidarul

Omong doang

ilfamagfiroh

Benar sekali

sopiyanwinarto

Tpi coli masih lancar kan kak @umayshahab

artby.53

Menurutku tergantung orangnya seperti apa yg buat diajari.. kalo baik ku ajari.. kalo jahat ku cuekin๐Ÿ˜Œ canda kok intinya "no pelit" @holdandcold

nindyastevanny_

โคโค

divarahma_

Baaahh buat si anu bgt nih mah haha

zahirah_zhr

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

alfinputra3655

Mantap nasihatnya...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

pramugitawingit11

Itu fotonya aku

ifakholifaa

๐Ÿ‘๐Ÿ‘

rhm_hmad

๐Ÿ˜

nurrdeea

Caption terkeren 2018 may ๐Ÿ˜‚

renaldi_rr

Abis baca kok ngenest ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

revalin.wndy

da best si.๐Ÿ˜•โค๐Ÿ˜ดโคโœจโค

umaybeby_cha

Mau nangis pas ngebaca. Kata - kata ny nusuk banget

umychodijahh

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

bymx.din

Happy birthday umaayy wish u all always the best.. Makin pinter makin ganteng ya mayy

wndrianiputri

๐Ÿ’•๐Ÿ’–โค

rhma.spr4

Gua ngefans capt nya kak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

tiasss05

๐Ÿ‘๐Ÿ‘

faihaa.arnn

Setuju banget kak @umayshahab

fauziah_novita03

Setuju,ada temen gw sombong nya minta ampun kaya dirinya merasa lebih pintar gitu.@umayshahab

tulus.ax

Nice Abdull..Haha @umayshahab