Download @umayshahab 's Instagram

Click to download

setiap malam saya selalu berfikir "kenapa sih jadi ridho tuh malah dibenci" tapi ya akhirnya saya mengingat cerita alm kakek saya bahwa waktu Rasullullah saw berdakwah dia juga di benci orang2, ya bukan bermaksud menyamakan rasul dengan saya yang masih sangat berlumur dosa namun mungkin memang itu kodratnya manusia yang menyebarkan kebaikan pasti akan banyak dibenci namun bukan berarti karena banyak yang membenci kita jadi PUTUS ASA, maka dari itu sampai sekarang dan kapanpun IN SHAA ALLAH saya gaakan berhenti menyerah menjadi ridho yang selalu menyebarkan kebaikan, dan IN SHAA ALLAH akan saya terapin ke diri saya sendiri hehehe, sabar aja allah tau yang terbaik buat kita hehee // selamat sepertiga malam semua 03.30

Comments

erninursetiawan

Aamiin ya allah ๐Ÿ™ tetep istiqomah ya @umayshahab

isanami99

MasyaALLAH... diistiqomahkan deq @umayshahab

dedemuawanah

i proud of you @umayshahab Allahu yubaariik fiik

abdul_hakim133

Semoga tetap menjadi artis yang agamis ๐Ÿ˜Š

dmayulrst

hbd cuyung

lailapm

Barakallahu fiik maymay๐Ÿ’™

nofilahusniati

Umay, tetap lah menjadi umay yg rendah hati ya.. Tetap taat kepada Allah.. Istiqomah ya dek.. Kami menyayangimu.. @umayshahab jadikan kritikan untuk memperbaiki diri ya sayang.. Saya udah suka sejak kamu main di eneng dan kaos kaki ajaib..๐Ÿ˜ƒ ampe skrg masih gemesin yaa..

elvava_

Keep hamasah @umayshahab jangan lupa shalat 5 waktunya ya may

rizkiyatul.maula27

Tetap sabar menghadapi.ny ya @umayshahab di balik semua itu pasti ada hikmah.ny ... InsyaAllah msih byak kox yg suka sma peran.ny ridho... Qhu ugx dri tetep suka sama peran.ny ridho smpai skarang ... Istiqomah selalu ya @umayshahab

hayarahma

Ngenaaa bgt

saeebee

Makasih bang uda share video ini

roro_suprapty

amin...mga kmu jd pribadi yg baik ya....sama seperti ridho....saya berdo'a smoga hidup kmu berkah dunia akhirat....amiin

khuzaimah_thia

Ini untuk sosok seorang ridho atau untuk sosok seorang @umayshahab ? :-)

sriagustine19

Salut sma sosok ridho

mengkuwaw

Tetep aja gua ga suka ridho wkwkwk

mengkuwaw

Ridho baik tp ga cocok sama aisha

mengkuwaw

Ridho bagusan sama luna jadi bisa bantu nuntun luna

mengkuwaw

Aisha lbh bagus sm rafa biar bisa bantu nuntun rafa ke jalan yg bener gt loh

fernandoramadhan18

Bismillah nggak ada yang ngga mungkin asal kita mau bersabar,dan lapangkan hati,Karna Allah selalu ada buat orang yang Sabar

ichsnf

Izin save

roiyana_ryn

@umayshahab.. Mohon maaf, bukannya sok pintar, cuma mau koreksi penulisannya.. Kalau menurut yg pernah diajarkan kepada saya, cara menulisnya itu INSYA ALLAH (ุฅู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡) bukan IN SHAA ALLAH.. Salah penulisan nanti malah jadi beda arti.. Hatur nuhun.. ๐Ÿ™

jubaedah1387

My faforite ustad itu mah @umayshahab

putriiahdimayanti

@armelianas seneng deh di ingettt ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

bangrikibatavia

syukron ya kang vidio nya

ernawati7198

Leres pisan ceramah nya..๐Ÿ‘Œ

nabilainnayah_

Saya suka lihat ceramahnya ๐Ÿ‘@umayshahab

kabarbaik1

Barakallahu Fiik @ustadzadihidayat โคโค๐Ÿ˜‡

zahra_aulia_m17

Setuju.... Barakallahu fiik...

zum_nisa

Masjid Namira Lamongan....

intan.mlya

Aamiin insyaallah,

devitaandri97

@umayshahab semoga diberikan ke istiqomah Aamiin