Download @umayshahab 's Instagram

Click to download

setiap malam saya selalu berfikir "kenapa sih jadi ridho tuh malah dibenci" tapi ya akhirnya saya mengingat cerita alm kakek saya bahwa waktu Rasullullah saw berdakwah dia juga di benci orang2, ya bukan bermaksud menyamakan rasul dengan saya yang masih sangat berlumur dosa namun mungkin memang itu kodratnya manusia yang menyebarkan kebaikan pasti akan banyak dibenci namun bukan berarti karena banyak yang membenci kita jadi PUTUS ASA, maka dari itu sampai sekarang dan kapanpun IN SHAA ALLAH saya gaakan berhenti menyerah menjadi ridho yang selalu menyebarkan kebaikan, dan IN SHAA ALLAH akan saya terapin ke diri saya sendiri hehehe, sabar aja allah tau yang terbaik buat kita hehee // selamat sepertiga malam semua 03.30


Recommend Boards

Comments

nahwanura

Sinteron yg bagus..adalah sinetron yg karakter pemerannya natural..manusia ga ada yg sempurna..kalo digambarkan terlalu sempurna...jadi malah ga natural...setiap manusia ada sisi baik dan buruknya....karena kenyataan manusia seperti itu...apalagi anak usia sma...pasti ada saatnya labil...kadang benar kadang salah...sosok rafa itu...contohnya...aslinya baik...cuma kadang terbawa akibat didikan keluarga ..lingkungan...sifatnya kadang kurang baik...krnapa sosok rafa disukai..karena ternyata rafa menyenangkan...bisa bikin greget...lucu...kalo ridho...terkesan datar...baik...sholeh...lurus aja...ga pernah salah....ga mau salaman sama cewek...tp memandang aisyah seperti itu...berdekatan...boncengan berdua...pafahal bukan muhrim kan....

anieka_maulana

InshaAllah niat baik di ijabah oleh Allah , aaamiiin.. Semoga istiqomah&hamasa ya dek @umayshahab

reflita_82

Bersabar dengan semua ujiannya.. Disepan pasti akan ada jalan keluarnya.. Kalau putus asa apa yg akan kita dapat.. Kembali ke jalan yg dibelakang.. Dan semoga abang bener benenr bisa jadi ridho.. Yg baik hati, sabar penyayang, pengertian, soleh, dan ngerti keadaan orang tua.. Tapi bener emg gw bingung.. Disaat kebaikan datang banyak org yg berfikir itu adalah keburukan smp mereka membenci kita.. Tapi kalau ada org menyebarkan keburukan orang lain malah berfikir bahwa itu kebaikan smp mereka mengikuti ajarannya.. Bersabar lah terus.. Karna diujung kesabaran adalah puncak kenikmatan dan puncak penuh hikmah... @umayshahab

nurrdeea

Semangat dhoooo ๐Ÿ˜ #teamridho

azkaeffendi

Proud๐Ÿ˜โคโค

elly_laila

Masya Allah maayyy๐Ÿ˜

lya_indahp17

Intinya tetap berbuat baik dan lakukan yg terbaik meskipun orang lain membecimu may. Jangan kalah sama hatters yg GAK paham isi dari sinetron CHA dan isi pelajaran karakter dari Ridho. Tetep bertahan menjadi ahmad ridho lillahi ya. Jgn menyerah hanya karna omongan para hatters. ๐Ÿค—

aisyahdw

Sabar ya @umayshahab nangepin penonton yang baperan mereka juga sedang berproses menjadi orang lebih sabar lewat ridho di CHA.tetep semangat

yuliarianti__

Happy birthdayyyy

vidyaerwanandaputri

Semoga istiqomah ya kak๐Ÿ™

vidyaerwanandaputri

Tidak perlu peduli dengan cacian orang orang. Terkadangg memang lucu, mereka membenci hanyaa karena takut jika mereka tersaingi

erninursetiawan

Aamiin ya allah ๐Ÿ™ tetep istiqomah ya @umayshahab

isanami99

MasyaALLAH... diistiqomahkan deq @umayshahab

dedemuawanah

i proud of you @umayshahab Allahu yubaariik fiik

abdul_hakim133

Semoga tetap menjadi artis yang agamis ๐Ÿ˜Š

dmayulrst

hbd cuyung

lailapm

Barakallahu fiik maymay๐Ÿ’™

nofilahusniati

Umay, tetap lah menjadi umay yg rendah hati ya.. Tetap taat kepada Allah.. Istiqomah ya dek.. Kami menyayangimu.. @umayshahab jadikan kritikan untuk memperbaiki diri ya sayang.. Saya udah suka sejak kamu main di eneng dan kaos kaki ajaib..๐Ÿ˜ƒ ampe skrg masih gemesin yaa..

elvava_

Keep hamasah @umayshahab jangan lupa shalat 5 waktunya ya may

rizkiyatul.maula27

Tetap sabar menghadapi.ny ya @umayshahab di balik semua itu pasti ada hikmah.ny ... InsyaAllah msih byak kox yg suka sma peran.ny ridho... Qhu ugx dri tetep suka sama peran.ny ridho smpai skarang ... Istiqomah selalu ya @umayshahab

hayarahma

Ngenaaa bgt

saeebee

Makasih bang uda share video ini

roro_suprapty

amin...mga kmu jd pribadi yg baik ya....sama seperti ridho....saya berdo'a smoga hidup kmu berkah dunia akhirat....amiin

khuzaimah_thia

Ini untuk sosok seorang ridho atau untuk sosok seorang @umayshahab ? :-)

sriagustine19

Salut sma sosok ridho

mengkuduwakwaw

Tetep aja gua ga suka ridho wkwkwk

mengkuduwakwaw

Ridho baik tp ga cocok sama aisha

mengkuduwakwaw

Ridho bagusan sama luna jadi bisa bantu nuntun luna

mengkuduwakwaw

Aisha lbh bagus sm rafa biar bisa bantu nuntun rafa ke jalan yg bener gt loh

fernandoramadhan18

Bismillah nggak ada yang ngga mungkin asal kita mau bersabar,dan lapangkan hati,Karna Allah selalu ada buat orang yang Sabar

ichsnf

Izin save

roiyana.ryn

@umayshahab.. Mohon maaf, bukannya sok pintar, cuma mau koreksi penulisannya.. Kalau menurut yg pernah diajarkan kepada saya, cara menulisnya itu INSYA ALLAH (ุฅู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡) bukan IN SHAA ALLAH.. Salah penulisan nanti malah jadi beda arti.. Hatur nuhun.. ๐Ÿ™