Recommend Boards

Comments

wulfvinz

@aryasadewo2645 dh prnh menang Turney? Klo blm diek

bellaov

Main vg jariku nongol 5 bang, ho di taruh😂

yani_yalistiyani

Masker Spirulina yg di jual di#queenmaskerspirulina15 Manjur Banget ya, Jadi Bikin Lebih PD hehehee...

dotaq_2

DOTA BKN MOBA

selpianto

Betul bang

selpianto

Memang orang tuh kebayakan bacot

piktopik_

Gw main ML,AOV,VG tapi pake tipe tangan yang VG

klik.vapor

Gokil!! dapat ribuan followers dan likes setiap harinya dari instasosmed. com

muhammadmuizx_

Gokil!! dapat ribuan followers dan likes setiap harinya dari instasosmed. com

ex_wizz

Moba ko tep tep. Moba ko analog

wahyauu

buset maen dota bisa nambahin 1 jari leh uggaaa

dhioalfreda

Ace arena mantap coba aja

kindnamtrak__

Moba kok virtual pad bukan analog GOBLOK

asrimuliyani27

Tukng sabarnya ga ada min :v gw sabar. 😂 di bacotin sabar di afk in sbar 😂😂

ridwan_prasetyo_ck

Moba kok keyboard. Mainya gimana. Goblok

t.analyzer

Jari di dota bagian keyboard ada 6 ?

teukudhiaulhaq_46

Wah makhluk astral tu pemain Dota masak jari nya enam

raka.arya88

Njir rumus injoker

raka.arya88

@kindnamtrak__ Moba kok Goblok pad virtual analog bukan

hudson_thomas90

Moba kok online😀

dic.set

Ngebait gak ya ngebait gak ya

titho_99

Player ml tp main di pc😂

luthfii_0

@ridwan_prasetyo_ck lah? Kalo g tau diem aja mass

diof_hrmwn14

@fikri_alhakim_27_07_2003 tukang bacot!!

somat1205

ok sip tangan si dota sebelah kanan ada 6 @komikgamers

alfanoyk

@aldrich_k80 tukang AFK

mas_ir_112

@alcatroz_zx tukang bacod

alcatroz_zx

Dotaaa....

ark_pik

@ark_pik bacot

billy_ronggo_pamungkas

Aku tipe dota tapi main ml

diva_ahlana

@_.itzdanish vain glory

lia_naspth29

Dotaaaaa🙌

danan_adty.27

Ini chelsea ya

zefanyatristan

@ridwan_prasetyo_ck didota skillnya lu kira pake mouse