Comments

dotaq_2

DOTA BKN MOBA

siapahahahs

Betul bang

siapahahahs

Memang orang tuh kebayakan bacot

piktopik_

Gw main ML,AOV,VG tapi pake tipe tangan yang VG

klik.vapor

Gokil!! dapat ribuan followers dan likes setiap harinya dari instasosmed. com

muhammadmuizx_

Gokil!! dapat ribuan followers dan likes setiap harinya dari instasosmed. com

alarcon________

Moba ko tep tep. Moba ko analog

wahyauu

buset maen dota bisa nambahin 1 jari leh uggaaa

dhioalfreda

Ace arena mantap coba aja

kdanamtrak__

Moba kok virtual pad bukan analog GOBLOK

asrimuliyani27

Tukng sabarnya ga ada min :v gw sabar. πŸ˜‚ di bacotin sabar di afk in sbar πŸ˜‚πŸ˜‚

ridwan_prasetyo_ck

Moba kok keyboard. Mainya gimana. Goblok

4_legendary

Jari di dota bagian keyboard ada 6 ?

teukudhiaulhaq_46

Wah makhluk astral tu pemain Dota masak jari nya enam

arfinryuzt

Njir rumus injoker

arfinryuzt

@kindnamtrak__ Moba kok Goblok pad virtual analog bukan

lord_cunnings

Moba kok onlineπŸ˜€

dic.set

Ngebait gak ya ngebait gak ya

titho_99

Player ml tp main di pcπŸ˜‚

luthfimfi

@ridwan_prasetyo_ck lah? Kalo g tau diem aja mass

diof_hrmwn14

@fikri_alhakim_27_07_2003 tukang bacot!!

rachmatillahiyaa

ok sip tangan si dota sebelah kanan ada 6 @komikgamers

alfanoyk

@aldrich_k80 tukang AFK

mas_ir_112

@alcatroz_zx tukang bacod

mhgj_j

@ark_pik bacot

billy_ronggo_pamungkas

Aku tipe dota tapi main ml

diva_ahlana

@_.itzdanish vain glory

lia_naspth29

DotaaaaaπŸ™Œ

danan_adty.27

Ini chelsea ya

zefanyatristan

@ridwan_prasetyo_ck didota skillnya lu kira pake mouse

rifkirdhy28

Baru sadar tangan kiri yg dota jarinya ada 6 @komikgamers

creator_1892

@eka_syahputra45 boocah KH?

adjimurdani_

Dota cng2πŸ™‹

oxygen_mist

Ada keanehan πŸ˜‚πŸ˜‚