Comments

__sul__syd

Ajarin fanny plis :)

radiansyah271

Lagunya apa kak?

yudhistirapanji.k

@radiansyah271,new divide, linkin park

yudhistirapanji.k

@bimaaldiutama linkin park "new divide"

yudhistirapanji.k

@haikall.aditya linkin park "new divide"

_mdandi

@haikall.aditya Linkin Park New Devide

_mdandi

@radiansyah271 Linkin Park New Devide

candrlks_

Anjay min sekarang dh jagoo...

vin.saymona_

Hampir SAVAGE wkwkwkwk

ri.zqipp

Mukil savage

ri.zqipp

๐Ÿ˜‚

xshimizu.anyane

@m.irfan_rafi gg anjay

m.irfan_rafi

๐Ÿ˜ซ gw kgk bisa Fanny @xshimizu.anyane

xshimizu.anyane

@m.irfan_rafi awowok

sulistyosripuji

Rip savage nya kocak pak.hahahaha

pulsha_5.000.000

Gk savage gara2 sih pengguna surat izin mengudara*

adibek1d

gagal savage yakali fanny nguber taksi online

kuuuhaku141

Rip savage wkwkw

ibrahimsurya_

I hate hylos

ryukenfn

Langsung dapat

kelvinsun154

Sengaja tuh Jonshon nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

jovansamuel04

Jadi sekarang tidak ada kata untuk #savefanny lagi wkwk

imcalledbulbul

Johnson kabur biar fanny kaga savage wkwk ๐Ÿ˜…

pojokplastik_

Modal Minimal Hasil Maksimal!! Ingin Cepat Kaya? Ayo Buka Usaha!! Kunjungi www.pojokplastik.com atau Hub. 0858-7906-1270 Whatsapp (FAST RESPON)

inuyasha_and.friend_family.id

Savage nya lari jadi mobil.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

adityagriyaa

@teggoh_ rugi dong kalo moba ga main berlima

teggoh_

@adityagriyaa kalo untuk Epic,jangan main berlima kecuali kamu punya teman/squad yg dapat dipercaya.Sebaiknya main bertiga,berdua,atau solo kalo gak mau ketemu Mhytic.

bagaswedagama12

@teggoh_ Giliran udah solo ntar ada yg afk ntar dibilang makanya main sama squad , giliran udh sama squad bisa dipercaya ketemu mythic, gimana tu bos?

teggoh_

@bagaswedagama12 kalo udah percaya satu sama lain lawan Mhytic ga masalah kan?

bagaswedagama12

@teggoh_ kalah ya masalah yakali kalah seneng

teggoh_

@bagaswedagama12 yg penting percaya aja sama rekan-rekan tim, masalah menang atau kalah belakangan. Bukan omong kosong gue.

adityagriyaa

@teggoh_ jelas masalah lah, emblem kalah jauh, gimana si wkwk

bagaswedagama12

@teggoh_ kan gua udh bilang udh saling percya yg temen gua tanya kan masa mythic ketemu epic bukan omong kosong lo

rio_032003

@teggoh_ kita juga masi nguatin combo masa udh ketemu sama mythic gimana ga kesel kan... blm lagi win rate kita jauh turuh jadi nyaaaa kampret