Download @komikgamers 's Instagram

bykomikgamers photo download on Instagram

Click to download

From madridista sekaligus player micin mobile legends.. kali ini bahas bola..demi madrid tercinta..hidup dedemit...jangan mau kita masuk goa lagi..nanti kesel dicengin @minang.kocak


Recommend Boards

Comments

farhan_rafli17

Kebanyakan micinπŸ˜‚

ricardooo_77

Ide mimin selalu ada aja wkwk @komikgamers

fikrikhoiri

Ciye gajadi ke goa wkwk

muhammadnuraziiz1012

Hala Madrid y Nada Mas

muhamad_iqbal_maulana_

Keren tuh saran nya min boleh lah di coba @komikgamers

joe.ea_

anjriitt

dnaldh_

Visca barca

fakhranatala

Mimin orang mana gw sih asli minang sampe sekarang masih tinggal di padang

herman.syh_

Mk berharap madrid kalah eeehh ternyata menang πŸ˜‚

uliya_nisa

Mayan ko @komikgamers 3 - 1... ada yg bilang wasitnya bayaran... yaa iyalah.. ya kali wasitnya gratisan.. mending afk dia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

drex7x

Naiss wkwkwkwk

rdennys01

Mukil apa sih?

yabest11

Mana episode ke 2 nya

mrsyau_msq

Anjay benzema πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

sawitridharma0

@rdennys01 muka kill, maunya kill mulu

rifannurey13_

Masih aja dicengengin ama @minang.kocak min @komikgamers

arief_ny

wkwkwkwk

bims14mo_

Yoii menarik boskuh haha @komikgamers

riswanhabib166

#halamadrid Mmang Kampret lu Mon @minang.kocak... Salam Madridista Region Medan Ko @komikgamers

ardiansyahlubis16

Ronaldo maksud nya si lancelot ya min. . Biar cocok solo ... Mukaknya pun rada mirip ... πŸ˜‚πŸ˜‚Wkwkwkw ... @komikgamers

hardiansyah_ashar12

Hahaha.. Mantap min

m.k.butho

BUFF GW JANGAN DIAMBIL KAMPANG

nandriye

Gw Cules, tapi sumpah gw liat madridista kek si kokoh @komikgamers kok asyik bgt yah... Andaikan Decul dan Demit kek gini...

zidanekemal9

Salam buat gw dah ini mah nama gw zidane berarti salam ini buat gw dong

rezkyfariz

Mainnya hebat

hellow_dan

Hahaha anjay

muhamad_yazid_zidan_

Wah itu mah salam buat gw dong...