Download @hasanjr11 's Instagram

Click to download

I know you’re smiling while watching this videoπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ€£ *1000 Komen lanjut part 4* Sumpah buat video gombalin bule jauh lebih susah, kebanyakan di tolaknya kalo kalian tau πŸ˜” TAG teman kalian sekarang!! πŸ‘•: @hjr.store πŸ“Ή: @trioangga_s . πŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ . FULL VIDEO CEK di: youtube.com/hasanjr11 OR click link in bio πŸ™ Don’t forget subscribe!! . . . . πŸ”½πŸ”½πŸ”½ . @9gag #9gag #iphonexs #dagelan #abdulsomad #tiktok #videolucu #indomusikgram #jokowi2periode #sabyan #indonesianidol #iphonexsplus #indonesianidoljunior #2019gantipresiden #crazyrichasians #kikichallenge #deleallichallenge #gombal #nissasabyan #rezaoktovian #captainmarvel #laguabdullah #masukpakeko #iphonexr #pickuplines #bule

Comments

putra_anugrah_11

Nahh itihi kya apa ekspresi binian di gombali,biar garing gombalannya @selvi_aprlnt tetap ai jua tetawa tersipu

abdlhpm

Keren keren haha

hazimsyahmhd

Yang pertama itu judul lagunya ap ya kak?

sc.jciee

@azzamieraa ahahhahahaha muah to you too

sidikpramana_

@hazimsyahmhd love someone - Lukas graham

sidikpramana_

Judul lagu pertama love someone - Lukas graham

fr.kz

@noel.tatumpe pantas ditiru :)

rayan_gj

Judul lagu yang jepang apa?

ichdidah

Awwww 😍😍

ichdidah

Uduudududud gua gak berhenti-berhenti baperr

mr_violeet

What is that Chinese / Japanese songs name.....?

raflitahir

@rayan_gj Himawari no yokusoku(ost stand by me Doraemon)

rayan_gj

Oke oke makasih @raflitahir

acul06

πŸ’•πŸ’•πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜

adlnfz_

@nabila.teha Jangan liat sampulnya itu cuma peminat yaa liat aja videonya lucu πŸ˜‚πŸ˜‚

yusril_7772

Bisa kirim video ini ke gua gak bro..

junichirogawa00

Dapat bule2 tuh darimana aja ya, keliling dunia apa ya

jacklerwoo

Wow.. You looking good..πŸ‘πŸ‘

m.marufsidiq

Ni violet kau sempaq @y.alxndr

michaelleowadu

@snchay_sdtn mantulll kalii

farrelcanavaro

lagu ke 2 apa ya judulnya yang tau komen ya di πŸ‘‡

nabillahkh18

@raedynaufal referensi buat nge gombal πŸ˜‚

hesyaaayyy

@wojiaoxiaodianglai πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜

mahatmakris

@yulio_ezra_kurniawan Ki maksudku cok

halahkampang

Video pertama,judul backsoundnya apaa??!?!?!

rfaelsianturi

@halahkampang love someone -lukas graham

bintangphotostory

kerenn 😍