Download @larasharmed 's Instagram

bylarasharmed photo download on Instagram

Click to download

1. Yang berani macem2 didepan, tenang yang dibelakang siap menerkam kok😏 2. Keluarga Cemara lagi wiken😍

Comments

rialsuf

Cantik banget sih kak kayak bidadari 😍

larasharmed

@rialsuf soalnya aku pake produk @bioessenceid Makanya kukitku jadi mulus bak bidadari mandi di sungai......

afkaryoo

Yg begini nih masih jomblo ckckc

larasharmed

@afkaryoo ga liat tu di foto belakang?!

rialsuf

@larasharmed pakai wardah aja kak, biar cantiknya halal 🤣 cc: @nurbadiri195 dan rahati 😋

afkaryoo

@larasharmed astagfirullah, nggak boleh melakukan hubungan beda spesies ...... Maaf sekedar mengingatkan 🙏🏽

larasharmed

@afkaryoo kan otak nya itu loh. Maksudnya kalo macem2 awas noh ada yng jagain gueeehhh gitu wkwk

larasharmed

@rialsuf duh monmaap mba mereka mah emg udah alami kalo saya mah buatan😢😢

inesehg

Maaf emangnya berani?

larasharmed

@inesehg itu abis nangis kan wkwk

nurbadiri195

@rialsuf @larasharmed kalo gua mah alami ala ala kali aahhhh🤣🤣